Elfadly Manueke dan Wigia Yunus Wakili Minahasa di Ajang PNNS 2018

0
108
Waraney dan Wulan Minahasa foto bersama dengan Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA saat pelepasan di ruang kerja Bupati Minahasa.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA melepas dengan resmi utusan Minahasa yang akan mengikuti Pemilihan Nyong dan Noni Sulut (PNNS) 2018, di Ruang Kerja Bupati Minahasa, Senin (3/9/2019).

Mewoh membekali dan memberikan arahan kepada Wakil I Waraney Minahasa 2017 Elfadly Manueke dan Wulan Minahasa 2017 Wigia Angeline Langi Yunus, untuk mengikuti ajang paling bergengsi di Provinsi Sulut yang akan digelar 10 sampai 17 September 2018, di Manado.

Dalam arahannya, Pj Bupati mengharapkan agar Waraney dan Wulan Minahasa yang akan diutus ini mempersiapkan diri dengan baik, sehingga usaha untuk merebut gelar Nyong dan Noni Sulut 2018 akan terwujud.

“Saya harapkan Waraney dan Wulan Minahasa ini dapat mempersiapkan diri dengan baik, sehingga dapat mengaharumkan nama Minahasa di ajang ini,” harap Bupati didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa Agustivo Tumundo.

Kepada jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa dan Official dari mantan-mantan Waraney dan Wulan Minahasa, Pj Bupati mengharapkan pula untuk terus membekali dan mendampingi utusan Minahasa ini.

Adapun Wulan Minahasa Wigia Angeline Langi Yunus, anak dari pasangan Alm Regi Yunus dan Winny Langi, dengan pendidikan terakhir Sarjana Ekonomi UNSRAT Manado Jurusan Akuntansi.

Sedangkan Wakil I Waraney Minahasa Elfadly Manueke anak dari pasangan Eldyn Manueke dan Joyce Umboh, merupakan Mahasiswa Jurusan Akuntansi UNKLAB Airmadidi, yang menyelesaikan pendidikan dasar dan pendidikan menengahnya di Laguna Hills SDA School, Global Village Academy dan Cherry Creek High School di USA.

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini