Jangan Jadi Generasi Instan…!!!

0
28
Piet Hein Pusung saat menerima penghargaan sebagai peserta terbaik INPUMA 2016 di Malaysia pada bulan Agustus tahun 2016
Piet Hein Pusung saat menerima penghargaan sebagai peserta terbaik INPUMA 2016 di Malaysia pada bulan Agustus tahun 2016

SuluTimes.com-Manado, Jangan menjadi generasi instan dan meraih sesuatu karena KKN, semua harus menghargai serta melaluli sebuah proses, terus meng-update situasi dan meng-update diri agar bisa berkompetisi di era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean).

Hal ini ditegaskan oleh Gubernur Sulawesi Utara melalui Staf Khusus Bidang Pemberdayaan Masyarakat, DR. Peggy Mekel, SE. MA, Sabtu (3/9). “Generasi muda Sulut jangan jadi generasi instan, tetapi harus melewati proses untuk masuk dalam era kompetisi globlal,” tegas Mekel.

Ia menambahkan, Gubernur Sulut mengapresiasi Piet Hein Pusung, peserta terbaik Program International Institute of Public Policy and Management (INPUMA) 2016 Malaysia. Pusung adalah contoh generasi muda Sulut yang mampu berkompetisi di era MEA dengan selalu meng-update situasi dan diri.

“Prestasi yang diraih oleh Piet Hein Pusung akan mampu memotivasi generasi muda Sulut untuk lebih mengoptimalkan semua potensi diri, tidak gampang untuk menjadi peserta dan lebih sulit lagi menjadi yang terbaik di level Internasional, semua ini bisa tercapai apabila kita mampu menghargai sebuah proses dalam bingkai pengembangan potensi SDM,” pungkasnya. (VR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini