Unima Bahas Linguistik dan Pembelajarannya Dalam Perspektif K 13

0
24
Dekan FBS Unima saat memberikan sambutan (ist)

SULUTIMES, Minahasa – Kuliah tamu merupakan salah satu syarat untuk peningkatan akreditasi bagi jurusan. 

Hal ini diungkapan Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (FBS) Universitas Negeri Manado (Unima) pada kuliah tamu dengan topik Linguistik dan Pembelajarannya Dalam Perspektif K13 di Gedung Kuliah Bersama (GBK) Unima, Rabu (19/9/2018).

Kuliah tamu yang diselenggarakan oleh Fakultas Bahasa dan Sastra Unima ini menghadirkan narasumber Dosen Jurusan Bahasa da Sastra Indonesia (FBS) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) Dr Suhartono MPD.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita ini dibuka secara resmi oleh Rektor Unima Prof Dr Julyeta PA Runtuwene diwakili oleh Dekan FBS Unima Dr Donal Ratu MHum.

“Kuliah tamu ini sudah diketahui oleh pimpinan universitas sehingga diapresiasi. Semoga dengan hadirnya kegiatan ini mendapat manfaat bagi kemajuan universitas,” Dekan FBS Unima Donal Ratu.

Sementara itu, narasumber Dr Suhartono MPd dalam paparanmya memberi penekanan pada peran linguistik dan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia dalam Kurikulum 2013.

Turut hadir ketua jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Unima Dra Wimsje Palar MHum, Sekretaris Jurusan Dr Jemmy Polii MPd dan seluruh dosen serta mahasiswa pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia Unima.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini