Your Ads

Tuesday, Nov 13, 2018
HomeActual & ValidSulutBitungBerbagai Kegiatan Warnai Pesta Anak Kota Bitung 2018

Berbagai Kegiatan Warnai Pesta Anak Kota Bitung 2018

Bunda PAUD Kota Bitung mencium salah satu peserta Pesta Anak Kota Bitung 2018.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan Hari Anak Internasional, dilaksanakan Pesta Anak Kota Bitung 2018, di ruas jalan depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu (27/10/2018).

“Peringatan hari anak adalah untuk meningkatkan kesadaran anak terhadap hak, kewajiban dan tanggung jawabnya kepada orang tua, masyarakat, lingkungan serta bangsa dan negara,” ujar Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut Lomban juga kembali mengingatkan pentingnya imunisasi Campak/Rubella untuk melindungi anak-anak generasi penerus bangsa dari ancaman penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan cacat dan kematian.

Pesta Anak Kota Bitung 2018 kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain, jalan gembira tingkat PAUD dan TK, imunisasi Campak/Rubella, lomba mewarnai, menggambar, bercerita dan banyak lagi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Bitung yang juga selaku Bunda PAUD Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung MSi, Sekretaris Daerah Dr Audy Pangemanan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Octavianus Tumundo, Kepala Dinas PPPA, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta jajaran Dinas Pendidikan Kota Bitung.

 

Ronny Willem/Qys

Comments

comments

Workshop Penguatan S
Pembukaan Minahasa E

viktory.rotty@yahoo.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.

Pin It on Pinterest

Share This