Your Ads

Wednesday, Apr 24, 2019
HomeActual & ValidSulutManadoBidikmisi Dievaluasi, Enci Paula Beri Kesempatan Anak Didiknya

Bidikmisi Dievaluasi, Enci Paula Beri Kesempatan Anak Didiknya

PR 3 saat membawakan sambutan Rektor Unima.(ist)

SULUTIMES, Manado – Bidang Kemahiswaan Universitas Negeri Manado (Unima) menggelar Sosialisasi, Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Penerima Bidikmisi Unima 2019, khususnya yang berdomisili di Kota Manado, yang dilaksanakan di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Sabtu (6/4/2019).

Kegiatan sekaligus evaluasi prestasi penerima bantuan Bidikmisi ini, diikuti sekira 300 peserta dengan Pejabat Unima yang hadir sekaligus motivator yaitu Pembantu Rektor (PR) 3 Dr Siska Kairupan MSi, PR 4 Drs Rony Tuna MAP dan Pembantu Dekan (PD) 3 Fakultas bahasa dan Seni (FBS) Drs Arie Tulus MPd.

Rektor Unima Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dalam sambutannya yang disampaikan PR 3, memotivasi mahasiswa yang meraih IPK 3 keatas, agar tetap dipertahankan.

“Sedangkan yang memiliki IPK dibawah 3, masih diberi kesempatan satu semester untuk memperbaiki prestasinya,” ujar EnciSiska yang juga semasa kuliah di IKIP Negeri Manado, mengaku sangat terbantu dengan fasilitas beasiswa yang diterima pada waktu itu adalah beasiswa Supersemar.

Sementara itu, PD 3 FBS sedikit juga memberi gambaran, dimana sekarang ini ada juga diantara mahasiswa penerima beasiswa, tidak serius kuliah mengakibatkan IPK yang dicapai sangat rendah.

“Padahal sederhananya untuk mencapai prestasi itu, datang kampus ikut kuliah dan jangan lalai menangkap berbagai anjuran yang diberikan dosen, termasuk jangan sekali-kali menunda-nunda kewajiban menyelesaikan tugas mata kuliah,” ujar Mner Arie. Selesai kegiatan tersebut, semua yang hadir mendapat kehormatan diundang Rektor Unima makan bersama di Rumah Dinas Walikota Manado.

 

Qys

Comments

comments

Unima Tuan Rumah For
Tim Pemeriksa Daerah

viktory.rotty@yahoo.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.

Pin It on Pinterest

Share This