Dosen-dosen Unima Curi Ilmu Dari Prof Australia

0
3
Kuliah tamu yang digagas BKLN Unima.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Memotivasi dosen-dosen untuk berkolaborasi dengan peneliti luar negeri, untuk publikasi ilmiah dengan reputable international publisher, Badan Kerjasama Luar Negeri (BKLN) Universitas Negeri Manado (Unima), menggelar Kuliah Tamu dan Workshop, di Lantai III Kantor Pusat Unima, Selasa (29/10/2019).

Istimewanya, kegiatan ini menghadirkan narasumber internasional, yakni Prof John Burgess dari RMIT University Melbourne Australia. Prof Burgess
kemudian menyampaikan materinya didampingi 2 pendamping handal yakni Linda Lambey PhD dari Unsrat dan Elni Usoh PhD dari Unima, dengan peserta dosen-dosen Unima.

Rektor Unima Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS melalui Pembantu Rektor (PR) 2 Dr Jeffry Tamboto mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. “Inti dari pemateri, membuka peluang untuk joint publication baik penulisan buku atau artikel, terutama yang terkait dengan bidang manajemen sumber daya manusia,” ujar Tamboto.

Lanjut Tamboto, Rektor Unima terus memberi suport dosen-dosen untuk bisa berkolaborasi dengan peneliti luar negeri. Diketahui, para peneliti akan bekerjasama dengan Prof Burgess, dalam pembuatan buku yang akan dicetak oleh publisher Internasional UK Limited Trading Routledge, imprint by Taylor and Francis Group.

Qys

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here