100 Hari Kerja, Rektor Unima Cetak 918 Wisudawan dan 1 Guru Besar

0
57
Unima sukses menggelar wisuda daring semester ganjil tahap I tahun akademik 2020/2021.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – 100 hari kerja Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd, mewisuda 918 Wisudawan dan pengukuhan 1 Guru Besar, melalui Sidang Terbuka Senat Unima dalam rangka pengukuhan Guru Besar, Dies Natalis ke-65 serta wisuda daring program Doktor, Magister, Sarjana pada semester ganjil tahap I tahun akademik 2020/2021, Selasa (22/9/2020).

Mengawali sambutannya, Katuuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan, dimana pertama kalinya ia melaksanakan wisuda setelah dilantik sebagai Rektor, dan kendati dalam situasi pandemi Covid-19, pelaksanaan wisuda secara daring itu, dapat terlaksana dengan baik. “Peringatan dies natalis ini bukan saja memperingati bertambahnya usia pengabdian tetapi juga merupakan momentum yang sangat penting untuk evaluasi diri terhadap semua capaian dan pengabdian, yang telah diberikan pada masyarakat dalam mendidik anak-anak bangsa. Momentum menangkap peluang di era 4.0 dan 5.0 dan meningkatkan serta memperkokoh komitmen membangun Unima dengan semangat Mapalus,” kata Rektor.

Dies Natalis ini juga disertai dengan pengukuhan Guru Besar Prof Dr Ing Drs Parabelem Tinno Dolf Rompas MT dan dengan jumlah wisudawan secara daring hampir sama banyak dengan wisuda biasanya.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here