Ini 7 Poin MoU PPs Unima dan Poltek KP Bitung

0
34
Ini 7 Poin MoU PPs Unima dan Poltek KP Bitung
Ini 7 Poin MoU PPs Unima dan Poltek KP Bitung./sulutimes

SULUTIMES, Pendidikan – Jalin kerjasama dalam upaya pengembangan program studi pendidikan disepakati antara PPs Universitas Negeri Manado (Unima) dan Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) Bitung.

Bertempat di Pascasarjana Unima, Jumat (20/8/2021), kerjasama yang memuat 7 poin kesepakatan tersebut ditandatangani Direktur PPs Unima Prof Dr Philotheus EA Tuerah MSi DEA dan Direktur Poltek KP Bitung Daniel Heintje Ndahawali Sapi MSi.

Usai penandatanganan, Direktur PPs Unima Prof Philotheus Tuerah mengatakan kedua pihak senang dengan adanya kerjasama tersebut.

Ini 7 Poin MoU PPs Unima dan Poltek KP Bitung

“Kerjasama ini sangat membantu PPs Unima terutama dalam kinerja dosen-dosen dan institusi PPs Unima, juga membantu dalam akreditasi Prodi-prodi di PPs Unima,” tutur Tuerah.

Senada, Ndahawali mengatakan bahwa kerjasama ini sangat membantu pihaknya. “Ini sangat membantu pelaksanaan pendidikan dan dapat membantu tercapainya IKU kami Poltek KP Bitung,” ujarnya.

Turut hadir dari Poltek KP Bitung, Plt Wadir 1 dan Wadir 2 serta dari PPs Unima Kaprodi S2 Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Prof Dr Ing Drs Parabelem Tinno Dolf Rompas MT.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here