Dekan FH Unsrat Lantik Asian Law Students Association Local Chapter

0
2
Dekan FH Unsrat Lantik Asian Law Students Association Local Chapter
Dekan FH Unsrat Lantik Asian Law Students Association Local Chapter./istimewa

SULUTIMES, Pendidikan – Untuk lebih mempererat jalinan hubungan kerjasama pendidikan baik lokal, nasional hingga internasional.

Fakultas Hukum Unsrat mendirikan kembali mendirikan salah satu wadah organisasi kemahasiswaan yang dinamakan Asian Law Students Association Local Chapter (ALSA LC FH).

Kepengurusan ALSA LC FH Unsrat periode 2021-2022 dilantik Dekan FH Unsrat Dr Flora Kalalo SH MH.

Disampaikan Dekan Flora, kepengurusan yang baru dilantik dilaksanakan secara daring dan luring. “Di tempat ini dengan keterbatasan dan situasi pandemi (covid-19), dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, kita masih bisa melaksanakan kegiatan yang baik ini. Saya bangga. Terus berprestasi dengan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler,” katanya.

Diapun berharap seluruh jajaran yang ada dalam kepengurusan acara ini tetap membawa nama baik senior-senior kalian yang sudah meletakkan dasar yang sangat baik.

“Saya sendiri adalah salah satu yang dulu pernah menjadi anggota.
Dan saya berharap apa yang sudah diletakkan yang terbaik oleh senior masih terus dilanjutkan bahkan dikembangkan dengan memberikan prestasi-prestasi yang baik,” tambahnya.

Dekan Kalalo juga mengaku bangga dengan wadah ini. Dimana, ada banyak sekali prestasi yang sudah dicapai. “Mudah-mudahan pengurus yang baru pada periode ini dapat memberikan yang terbaik,” ujar dia.

Kalalo juga berpesan agar tetap jaga kesehatan. “Berkreasi tetap berprestasi, tetap tapi tetap kesehatan. Karena itu juga menjaga secara keseluruhan dalam keluarga,” tuturnya.

ALSA LC Unsrat kata Kalalo, hanya salah satu kegiatan dari sekian banyak organisasi kemahasiswaan yang ada di Fakultas Hukum. Itu untuk memberikan kalian pengalaman motivasi yang baik, belajar berorganisasi.

“Tapi tetap saya sangat berharap yang bisa menyelesaikan studi tepat waktu dengan IP komulatif yang sangat sangat baik. Terbaik lagi bisa cum laude. Sangat berharap dan menjadi contoh untuk kedepan lahir mahasiswa-mahasiswa, sarjana-sarjana hukum yang hebat bukan hanya untuk institusi tapi untuk masyarakat dan bangsa,” kunci Dekan Flora.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here