Lima Mahasiswa Unsrat Ikut Program IISMA

0
3

SULUTIMES, Pendidikan – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA melepas keberangkatan lima mahasiswa Unsrat yang terpilih ikut dalam program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) Tahun 2022.

Adapun negara tujuan program IISMA tahun ini, Amerika Serikat, Italia, Korea Selatan dan Malaysia.

Rektor berharap para mahasiswa peserta program IISMA menjadi duta Unsrat untuk dapat belajar dengan baik, membangun jejaring serta belajar banyak hal termasuk budaya dan bahasa yang kelak akan sangat berguna bagi masa depan mahasiswa.

Sebelum keberangkatan, para mahasiswa tersebut mendapat pembekalan dari beberapa narasumber yakni Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Bidang Akademik Prof Dr Ir Grevo S. Gerung, Kepala UPT Layanan Internasional, Jumat (12/8/2022).

Adapun kelima mahasiswa yang lolos program IISMA 2022:

  1. Lara Gabriele Runtukahu, tujuan; University of Padua, (Didirikan pada tahun 1222. Menempati peringkat ke-242 QS dunia dan ke-4 di Italia)
  2. Tulung Gideon Assa, tujuan; The University of Pennsylvania, (Didirikan pada tahun 1740. Peringkat ke-13 di peringkat Dunia QS dan ke-8 di AS)
  3. Sebastian Yefta Pinaria, tujuan; Pisa University (Didirikan pada tahun 1343. Peringkat 383 di peringkat Dunia QS dan 6 di Italia)
  4. Edward T. B. Kamoda, tujuan; Korea University (Didirikan pada tahun 1905. QS peringkat dunia 83 dan 7 di Korea)
  5. Angel Syerina Tiwa, tujuan; Universiti Kebangsaan Malaysia (Didirikan pada tahun 1970. QS peringkat dunia 141 dan 3 di Malaysia).

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini