Pembukaan Dies Natalis ke-58 Fatek Unsrat Penuh Kekeluargaan

0
3

SULUTIMES, Pendidikan – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA juga menghadiri Pembukaan Dies Natalis ke-58 Fakultas Teknik (Fatek), Senin (15/8/2022).

“Dies Natalis ke-58 ini, Fakultas Teknik semangatnya masih tetap sama dan kekeluargaan masih tetap sama, juga kebersamaan masih tetap sama,” ujar Rektor Kumaat.

Rektor berharap dengan berbagai kemajuan yang sudah di peroleh Fakultas Teknik, seperti Akreditasi program studi Sipil dan program studi Arsitektur yang saat ini, sudah memperoleh nilai Unggul oleh BAN PT.

“Saya mendorong Fakultas Teknik untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Fakultas Teknik yang makin baik,” ujarnya.

Dekan Prof Dr Ir Fabian Manoppo MAgr dalam sambutannya mengatakan bahwa pada Dies Natalis tahun ini, Fatek ada tiga program studi yang sudah terakreditasi Unggul dan dua program studi sedang mengikuti proses asesmen untuk akreditasi Internasional.

“Fakultas Teknik Unsrat juga, satu-satunya di Indonesia Timur yang mendapatkan predikat Zona Integritas dalam tingkat kementerian,” kuncinya.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini