P3M Polimdo Paparkan 5M pada ASM GMIM Imanuel Bahu

0
1

SULUTIMES, Manado – Belum berakhirnya pandemi coronavirus disease 2019 atau covid-19, masyarakat terus didorong untuk tetap waspada akan virus yang bermula dari Wuhan, China ini.

Akan hal itu, Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Manado (Polimdo), mengadakan kegiatan Program IPTEK kepada masyarakat (PIM).

Kali ini yang disasar adalah Anak Sekolah Minggu (ASM) GMIM Immanuel Bahu Wilayah Malalayang khususnya di kolom 10, Rabu (27/5/2022) lalu.

Kegiatan yang diketuai oleh Margrasye Diana Rompas SIK MSi dengan anggota Easter Ch Tulung SIK MSi, memberikan edukasi kepada anak-anal sekolah minggu di GMIM Immanuel Bahu untuk menerapkan 5M.

5M yang dimaksud adalah Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

“Apa saja 5M dalam upaya pencegahan covid 19? Tak hanya itu, protokol kesehatan yang diterapkan benar-benar harus 5M,” papar Margrasye Diana Rompas SIK MSi, Kamis (15/9/2022).

“Yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas dan interaksi,” tuturnya, didampingi Easter Ch Tulung SIK MSi.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini