Empat Bakal Calon Rektor Unsrat Sampaikan Visi Misi dan Program Kerja

0
3
Empat Bakal Calon Rektor Unsrat Sampaikan Visi Misi dan Program Kerja
Empat Bakal Calon Rektor Unsrat Sampaikan Visi Misi dan Program Kerja./istimewa

SULUTIMES, Pendidikan – Setelah melewati proses seleksi administrasi, akhirnya masuk ada fase Penyampaian Visi Misi dan Program Kerja Bakal Calon Rektor Unsrat Periode 2022-2026, Senin (21/11/2022).

SULUTIMES, Pendidikan – Setelah melewati proses seleksi administrasi, akhirnya masuk ada fase Penyampaian Visi Misi dan Program Kerja Bakal Calon Rektor Unsrat Periode 2022-2026, Senin (21/11).

Adapun keempat Bakal Calon Rektor Unsrat tersebut, Prof Dr Ir Fabian Johanes Manoppo MAgr, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng, Prof Dr Ir Jefrey Ignatius Kindangen DEA dan Prof Dr Ir Grevo Soleman Gerung MSc.

Hadir pada acara Penyampaian Visi Misi dan Program Kerja Bakal Calon Rektor Unsrat Periode 2022-2026 itu, Rektor Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA IPU ASEAN Eng dan Ketua Senat Unsrat Prof Paulus Kindangen SE SU MA memimpin rapat tersebut.

Diketahui, dalam rapat Senat penilaian dan penetapan Calon Rektor yang digelar secara tertutup dan hanya akan ditetapkan tiga nama yang akan bertarung dalam Pemilihan Calon Rektor (Pilrek) nanti.

Sebagai informasi, sebanyak 68 anggota Senat sebagai pemilik hak suara dan ditambah satu suara dari Rektor Unsrat, akan menentukan siapa tiga peraih suara terbanyak dalam proses penyaringan Calon Rektor.

Jakas/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini