Ferry Daud Liando Terpilih Dekan FISIP Unsrat

0
27
Ferry Daud Liando Terpilih Dekan FISIP Unsrat
Dr Ferry Daud Liando

SULUTIMES, Pendidikan – Prediksi Dr Ferry Daud Liando SIP MSi bakal terpilih menjadi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menjadi kenyataan.

Ya, Dr Ferry Liando nomor urut 2 terpilih Dekan FISIP Unsrat setelah berhasil meraup 14 suara dalam pemilihan Dekan FISIP Unsrat melalui rapat Senat FISIP Unsrat Manado, Jumat 5 April 2024.

‘Dosen Kepemiluan’ ini unggul atas dua calon lainnya yaitu calon nomor urut 1 Dr Drs Jhonny Revo Tampi MSi yang meriah 6 suara dan Dr Shirley Goni SSos MSi nomor urut 3 yang tidak meraup suara.

Terpilihnya Dr Ferry Liando mendapat tanggapan dari mantan Dekan FISIP Unsrat Drs Philip Regar. Dikatakannya, keterpilihan Liando membuka harapan baru untuk pengembangan kampus reformasi.

“Ferry seorang akademisi yang handal di FISIP, dan juga sebagai aktivis mahasiswa internal dan eksternal kampus di zamannya,” tuturnya.

Regar berharap Liando mampu membangun suasana akademik yang kondusif untuk membangun dan mencapai keunggulan FISIP ditengah upaya mewujudkan Unsrat unggul.

“Dengan pengalaman Ferry dalam hubungan dan jaringan kelembagaan secara nasional dan internasional, diharapkan FISIP Unsrat ke depan semakin diperhitungkan di kancah nasional, dan akan memberikan kontribusi yang besar terhadap Unsrat sebagai Badan Layanan Umum (BLU),” pungkasnya.

Jakas/MP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini