Manado Macet Total….!

0
22
Peserta Pawai Pembangunan dan Kendaraan Hias Kota Manado, Kamis (18/8)
Peserta Pawai Pembangunan dan Kendaraan Hias Kota Manado, Kamis (18/8)
Peserta Pawai Pembangunan dan Kendaraan Hias Kota Manado, Kamis (18/8)

SuluTimes-MANADO, Pawai Pembangunan dan Kendaraan Hias yang diikuti oleh 93 peserta dari seluruh SKPD, Kecamatan, Kelurahan, BUMN, BUMD, Swasta dan Sekolah se-Kota Manado, Kamis (18/8), membuat arus lalulintas macet total.

Peserta Pawai yang dilepas oleh Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastian, sekitar pukul 15.30 Wita dan mengambil garis start di Jembatan Soekarno menyedot perhatian warga masyarakat yang beraktivitas di sepanjang jalur yang dilalui.

“Adoh.. Kita so amper dua jam nda ta bajalang, lantaran macet,” ujar Ajis (40), sopir Angkot trayek Malalayang-Pusat Kota, dengan dialek Manado.

Hal senada juga dikatakan oleh Decky Lumabi (56), warga Tumumpa II. “Saya terpaksa jalan kaki dari Wanea, karena sudah 3 jam tidak ada mobil yang lewat ke pusat Kota,” kata Lumabi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Hj. Rum Usula, yang juga menjabat sebagai Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Pemkot Manado, mengatakan bahwa Pawai Pembangunan dan Kendaraan Hias akan mendapat hadiah dari Panitia.

“Penilaian dibagi dua yakni khusus untuk SKPD, Kecamatan serta Kelurahan dan BUMD, Swasta serta Sekolah, sedangkan dewan juri dari Kodim 1309, Polres dan Pemkot Manado, untuk hadiah sudah disiapkan oleh Panitia,” kata Usula. (JO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here