DPW PSI Sulut Rayakan HUT Ke-2 PSI

0
54
Melky Pangemanan, S.IP., MAP - Ketua DPW PSI SULUT.

Sulutimes.com – SULUT, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Sulawesi Utara merayakan Hari Ulang Tahun Ke-2 PSI yang digelar dengan sederhana dikantor DPW PSI Sulut, Winangun Manado. Rabu, (16/11/2016)‎

Peringatan HUT Ke-2 PSI dimulai dengan doa ucapan syukur 2 Tahun PSI sebagai partai yang dipimpin oleh Wakil Bendahara DPW PSI Sulut Lanny Sambul, ST. Kemudian dilanjutkan diskusi yang mengangkat tema “Peluang dan tantangan partai politik baru” dengan pengantar diskusi dari Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Pangemanan, S.IP., MAP dan James Lembong, S.Sos dari Media dengan dimoderatori Sekretaris DPW PSI Sulut Nurjanah Sandiah, S.Psi dan dihadiri oleh DPD PSI se-Sulut dan beberapa pengurus DPC. Selesai diskusi ditutup dengan acara pemasangan lilin serta meniup lilin bersama di kue HUT PSI.

Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan, S.IP., M.AP mengatakan PSI hadir sebagai partai yang benar-benar berjuang untuk menjaga keutuhan NKRI.

“PSI hadir digarda terdepan untuk terus berjuang bagi keutuhan NKRI dengan menebar virus kebajikan dan keragaman. Menjadi tanggung jawab seluruh kader PSI untuk menjalankan trilogi perjuangan partai kita. Selamat ulang tahun PSI yang ke-2. Salam solidaritas” Ujar Melky didampingi Sekretaris DPW PSI Sulut Nurjanah Sandiah, S.Psi

James Lembong, S.Sos yang hadir mewakili media menyampaikan PSI sebagai partai anak muda harus mampu untuk menjadi partai yang berjuang bagi kepentingan umum.

“PSI diharapkan dapat menjadi partai yang serius berjuang bagi kepentingan masyarakat umum dengan mengedepankan prinsip-prinsip keadilan. Selamat Hut Ke-2 PSI. Ucap Lembong. (Fly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini