PDIP Bitung Rayakan HUT Dengan Upacara Dan Berbagi Kasih.!!!

0
29

 

Trah Sondakh Jadi Bacaleg PDIP.!!!

 Sulutimes.com-Bitung.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Bitung menggelar peringatan HUT ke-45 di Kelurahan Bitung Barat Satu Kecamatan Maesa, Sabtu (13/01/2018) dirangkaikan dengan berbagi kasih untuk keluarga yang kurang mampu berupa sembako kepada belasan warga di Kelurahan Bitung Barat Satu dan Kakenturan Satu.

 Ketua DPC PDI P Kota Bitung, Maurits Mantiri mengatakan, perayaan tersebut sengaja dilaksanakan di perkampungan, agar masyarakat setempat terlibat dalam kegiatan tersebut.

 “Kami lahir di tengah-tengah rakyat, sehingga kami harus tertawa dan menderita bersama rakyat,”tutur Mantiri.

 Sekretaris DPC PDI P Kota Bitung, Aldo Ratungalo mengatakan dalam berdemokrasi ‘vox populi, vox dei’ suara rakyat adalah suara Tuhan.

 “Jika ingin memenangkan pertarungan politik, setiap partai politik harus mendengarkan keluh kesah rakyat, dan yang paling penting harus memberikan solusi atas keluhan masyarakat,”ingat Ratungalo.

 Ada hal menarik dalam HUT PDIP Kota Bitung,dimana masuknya Trah keluarga Sondakh yaitu Hengki Hoenandar yang merupakan adik ipar mantan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Ir Maya Dundu yang merupakan  tangan kanan pengusaha Sukses yang juga sangat berpengaruh Deni Sondakh,sebagai bakal calon legislatif dari Partai Megawati tersebut.

 “Keduanya sepakat masuk bakal Calon legislatif(BACALEG) dari PDIP,dan ini merupakan vitamin yang ampuh bagi PDIP dengan bergabungnya mereka (Hengki dan Maya),”Terang Mantiri yang mengaku semua bakal calon legislatif dari PDIP Sementara diuji di Masyarakat.

Seluruh pengurus PAC dan Ranting PDI P se-Kota Bitung dan dua orang anggota DPRD Kota Bitung, Robby Lahamendu dan Rafika Papente, serta Wakil Bendahara DPD I PDI-P Provinsi Sulawesi Utara, Hengky Honandar dan camat Maesa Seferson Sumampouw, hadir dalam acara tersebut.(klot)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini