Iroth Ganti Saroinsong, Kabag Humas Pemprov Sulut Diserahterimakan

0
24
Karo Pemhumas Pemprov Sulut Jemmy Kumendong menyaksikan langsung serahterima kabag humas Roy Saroinsong kepada Christian Iroth.(foto:ist)

 

SULUTIMES, Sulut – Tetaplah bersinergi dan menjaga kerharmonisan antara sesama stakeholders bagian humas.
Hal ini disampaiakan Kepala Biro (Karo) Pemerintahan dan Humas (Pemhumas) Dr Jemmy Kumendong, MSi saat menyaksikan langsung serah terima jabatan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemprov Sulut dari Roy Saroinsong kepada pejabat yang baru Christian Iroth SSTP, Jumat (9/3/2018) bertempat di ruang kerja Karo Pemhumas Sulut.
“Kabag humas yang baru harus menJaga harmonisasi dan keseimbangan antara stakeholder serta menjaga keseimbangan antra tugas administratif dan peliputan,” kata Kumendong yang menaruh harapan besar kepada kabag humas Christian Iroth.
Dikatakan Kumendong, acara serah terima ini merupakan bagian dari tindak lanjut perubahan organisasi, karena humas harus bergerak cepat dalam tugas sebagai pelayan pimpinan.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Roy Saroinsong yang telah menjabat Kabag Humas Pemprov Sulut dalam rentan waktu 2 tahun 5 bulan.
Dikesempatan itu, Saroinsong menyampaikan kesan selama menjabat kabag humas.
“Saya menjabat Kabag Humas dan Jubir Pemprov sejak Oktober 2015. Banyak suka dan duka. Namun semuanya dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan sesama terlebih khusus dukungan kepala biro,” tuturnya.
Lanjut Saroinsong, dirinya mengharapkan Kabag Humas yang baru untuk selalu siap menghadapi mitra kerja.
“Pesan bagi kabag baru tetap bersyukur dan tetap cerdas dalam bertugas menghadapi mitra kerja humas,” tambah Saroinsong.
Menanggapi itu, Christian Iroth meminta dukungan kepada semua pihak saat dirinya menjabat kabag humas.
“Saya bersyukur atas bimbingan dari Karo Pemerintahan sehingga dipercayakan mengemban jabatan ini,  saya juga juga mohon dukungan dalam tugas yang dijalankan, tanpa kerjasama tugas ini tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Iroth.

Janni Kasenda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini