DCS Nomor Urut 2 PDIP Dapil Bitung-Minut, Novita Umboh: Puji Tuhan

0
25
Novita Umboh SH MH

SULUTIMES, Sulut – Puji Tuhan, semoga bisa sampai pada Daftar Calon Tetap (DCT).

Ungkapan syukur ini mengalir dari sosok wanita tangguh Novita Umboh SH MH saat mengetahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut menetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) calon anggota DPRD Provinsi Sulut secara keseluruhan di enam daerah pemilihan (Dapil).

‘Berkendara’ bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil Bitung-Minut, Umboh ditetapkan nomor urut 2.

Penetapan masuk DCS oleh KPU Sulut, dikatakan Umboh tentunya dokumen administrasi dan kelayakan berkas calon legislatif (caleg) telah memenuhi syarat.

“Tahap awal ini tentu harus disyukuri, Puji Tuhan. Masih ada tahap selanjutnya yaitu Daftar Calon Tetap (DCT) yang akan ditentukan pada bulan september nanti,” ucapnya, Rabu (15/8/2018) di tempat makan bakso di kawasan mega mas.

Menjadi harapan Dosen Universitas Bung Karno (UBK) ini, semoga tidak ada perubahan hingga penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) pada september nanti.

“Untuk masyarakat Bitung dan Minut, saya minta dukung dalam doa untuk proses penetapan DCT pun aliran dukungan suara hingga tahapan pemilu 2019 nanti,” imbuhnya.

Selain berprofesi sebagai dosen UBK, Novita Umboh juga tercatat sebagai tenaga ahli DPR RI Fraksi PDIP yang telah memilkmk pengalaman dalam sidang-sidang DPR RI. Tentunya ini merupakan modal dirinya jika bisa duduk di kursi DPRD Sulut nanti.

 

Redaksi/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini