Pamit, Laksma Ahmadi Purwono : Terima Kasih, Sulut Sangat Berkesan

0
99
Wagub Sulut Steven Kandouw menerima cenderamata dari Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama (Laksma) TNI AL Ahmadi Heri Purwono.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Hampir setahun bertugas di Manado, Sulut, akhirnya Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI AL Ahmadi Heri Purwono dalam waktu dekat ini akan meninggalkan bumi nyiur melambai dikarenakan mendapat tugas di tempat yang baru menjadi Kepala Staf Armada Timur di Surabaya. 

Atas jalinan kerjasama yang baik selama menjabat sebagai Danlantamal VIII Manado, Laksma Ahmadi Purwono, Rabu (10/10/2018) sore, menemui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw untuk berpamitan kepada pemerintah provinsi sulut.

“Tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK). Manado itu sangat indah dan sangat berkesan bagi saya. Ketemuan dengan pak Wagub Sulut ini saya akan pamitan karena akan bertugas di Surabaya,” ungkap Jenderal Bitang Satu ini.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan sosok seorang pak Ahmadi Heri Purwono itu tidak neko-neko dan sebagai pengayom kepada anak buah.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja beliau (Ahmadi Heri) selama sebelas (II) bulan di Manado. Kerjanya tidak neko-neko, dan sebagai pengayom terhadap anak buahnya. Intinya kinerja pak Ahmadi Heri luar biasa selama sebelas (11) bulan di Manado,” tandas Wagub Sulut itu.

Pada kesempatan tersebut, Ahmadi Heri Purwono menyerahkan cendramata berupa miniatur pedang kehormatan institusinya kepada Wagub Sulut.

 

*/Jakas 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini