ROR-RD Tidak Alergi Pers

0
17
Bupati ROR dan Wabub RD berdialog dengan wartawan biro Minahasa.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD), bertatap muka dengan insan pers bito Minahasa, melalui Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah Dengan Media Massa, di Benteng Moraya Tondano, Rabu (10/10/2018). 

Menurut Bupati ROR, pers sangat membantu penyelenggaraan pemerintah, sebagai kritik, saran maupun sosialisasi apa, sedang dan akan dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

“Saya dan pak Wakil Bupati, tidak alergi pers. Untuk itu, kami berharap agar pers bisa memaksimalkan perannya dan bersinergi dengan Pemkab Minahasa, sehingga pemerintahan dapat berjalan maksimal,” katanya.

Sebelumnya, dalam laporannya Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, mengatakan pers merupakan garda terdepan dalam membangun Kabupaten Minahasa.

“Kehadiran pers sangat dibutuhkan dalam rangkah mensosialisasikan program-program pemerintah, meskipun dari sisi kerjasama antara Pemkab Minahasa dan pers masih ada kekurangan, tetapi kami terus berupaya untuk mengatasi hal tersebut,” kata Pangerapan.

 

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini