Royke Mamahit Kembali ‘Nahkodai’ Dinas PUPR Manado

0
22
Plt Kadis PUPR Manado Royke Mamahit saat menerima surat perintah tugas dari Walikota Manado yang diserahkan Asisten III Pemkot Manado Frans Mawitjere.(ist)

SULUTIMES, Manado – Pucuk pimpinan di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Manado kembali bergeser.

Pasalnya, Dinas PUPR Kota Manado yang sebelumnya di jabat oleh Kadis Bart Assa sekarang ini menjabat Plt Sekot Manado, kini beralih ke “mantan” Kadis PU Manado yang saat ini menjabat sebagai Plt Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Kota Manado yaitu Royke Frits Mamahit ST MT.

Kembalinya Mamahit menahkodai Dinas PUPR Manado berdasarkan Surat Perintah Walikota Manado GS Vicky Lumentut nomor : 800/LT.08/BLD/1414/2018. Dimana isi surat tersebut secara jelas menyebutkan, Memerintahkan kepada Royke Frits Mamahit ST MT, untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado.

Sementara itu, penyerahan surat perintah tugas tersebut diserahkan langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Asisten III Setdakot Manado Frans Mawitjere yang diterima Mamahit di Kantor Dinas PKP Manado, Jumat (12/10/2018).

“Sebagai seorang ASN harus siap ditempatkan dimana saja untuk melakukan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Mawitjere dalam arahannya sebelum menyerahkan surat perintah tugas.

“Nah.. atas nama Pak Walikota GS Vicky Lumentut saya serahkan surat perintah ini untuk menjabat sebagai pelaksana tugas di Dinas PUPR Manado. Pak Walikota juga menitipkan, jalankan tugas dengan baik, seksama dan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Mawitjere sembari menyerahkan surat perintah tugas disaksikan jajaran Dinas PKP Manado.

Adapun setelah menyerahakan surat perintab tugas tersebut, Mawitjere mengungkapkan bahwa surat tersebut berlaku setelah yang bersangkutan menerimanya.

“Sesuai hari diserahkan, hari ini juga berlaku jabatan sebagai Plt Kadis PUPR Manado bagi pak Royke Mamahit,” tutur Mawitjere.

Usai menerima surat perintah tugas tersebut, Mamahit mengatakan akan menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya.

“Pesan pak Walikota GS Vicky Lumentut akan saya emban dengan sebaik-baiknya,” tegas Mamahit.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini