Sasingen Periksa Kendaraan Dinas, Ada Apa?

0
9
Bupati Sitaro saat mengecek secara teliti kendaraan dinas.(vicri)

SULUTIMES, Sitaro – Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen,  melaksanakan apel kendaraan dinas roda 4 dan roda 2, di halaman Kantor Bupati Sitaro, Rabu (17/10/2018). 

Baik fisik maupun dokumen termasuk kebersihan dari kendaraan dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro, baik dari jajaran SKPD, Rumah Sakit, Puskesmas dan Desa, tidak luput dari pemeriksaan Bupati.

“Apel kendaraan dinas ini bertujuan untuk melihat kondisi utuh fisik kendaraan serta administrasinya berupa surat-surat kendaraan bermotor,” ujar Sasingen.

Bupati menegaskan, bagi kendaraan dinas yang kedapatan pajak kendaraannya belum dibayar agar segera menuntaskan tunggakannya, sebagaimana yang selalu disampaikannya, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) harus proaktif serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Jadilah panutan yang baik bagi masyarakat. Jangan sampai pajak kendaraan dinas kemudian menunggak. Harus tepat waktu dalam pembayaran pajak sesuai jatuh tempo, karena semuanya akan dikembalikan untuk kepentingan masyarakat pada umumnya,” kunci Bupati.

 

Vicri Lahansang/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here