Sulut Diganjar 2 Penghargaan National Procurement Award 2018

0
27
Plt Asisten Adminitrasi Umum Pemprov Sulut Praseno Hadi dan Karo Perlengkapan Pemprov Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi bersama para penerima penghargaan dari daerah lain.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) terus menerus diganjar penghargaan oleh Pemerintah Pusat.

Tak tanggung-tanggung dua penghargaan yang diterima Pemprov Sulut dibawah komando Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw pada kategori national Procurement Award 2018 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Kedua kategori national Procurement Award 2018 ini diserahkan langsung Kepala LKPP Agus Prabowo dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 2018 yang digelar di Sasana Budaya Ganesa Institut Teknologi Bandung, Selasa (30/10/2018).

Adapun kedua penghargaan tersebut diterima langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang di wakili Plt Asisten Adminitrasi Umum Pemprov Sulut Praseno Hadi dan Kepala Biro (Karo) Perlengkapan Pemprov Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi.

Usai menerima penghargaan, Ringkuangan membeberkan bahwa kedua kategori national Procurement Award dimaksud adalah pertama Komitmen Penerapan Standard LPSE 2014 dan kedua Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa dengan Tingkat Kematangan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaik.

“Untuk Kategori Komitmen Penerapan Standard LPSE 2014, selain Sulut ada 49 Daerah lain juga menerima Award tersebut,” ungkap Ringkuangan.

“Sedangkan Kategori award Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa dengan Tingkat Kematangan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaik, (UKPBJ) Provinsi Sulut menjadi yang terbaik, menyisihkan ratusan UKPBJ Provinsi/Kabupaten/Kota di Indonesia,” ungkap Ringkuangan.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini