Rifton Tulangouw Sekretaris KPU Bolsel, Stella Sompe KPU Tomohon

0
145
Pelantikan Sekretaris KPU Bolsel Rifton Tulangouw dan Sekretaris KPU Tomohon Stella Sompe.(ist)

SULUTIMES, Manado – Mantan Plt Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Rifton Tulangouw SH MH resmi jabat Sekretaris KPU Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Menariknya, pelantikan yang dilaksanakan di Sintesa Peninsula Manado, dihadiri Komisioner KPU RI Ilham Saputra, Selasa (18/02/2020).

Komisioner KPU RI, Ilham Saputra mengucapkan selamat kepada Sekretaris yang dilantik dan memberi arahan supaya menjaga integritas sebagai bagian dari penyelenggara pemilu.

“Selamat kepada sekretaris yang dilantik dan jadilah pemimpin yang berintegritas,” tegas Saputra

Rifton Tulangouw kepada sulutimes.com mengatakan jabatan adalah kepercayaan yang harus dijunjung tinggi dengan kerja keras, disiplin, menjaga integritas, dan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih Tuhan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan jabatan ini. Jabatan adalah kepercayaan yang harus dijaga dengan kerja-kerja yang berintegritas dan penuh tanggung jawab,” ucap Rifton.

Sementara itu, Ketua KPU Bolsel Stanly Kakunsi mengucapkan selamat kepada Sekretaris yang baru dan silahkan bersinergi dengan seluruh jajaran KPU Bolsel.

“Selamat atas jabatan baru sebagai Sekretaris KPU Bolsel, bekerjalah profesional sesuai tupoksi, dan bersinergilah dengan semua Komisioner terutama staf sekretariat KPU,” ujar Stanly.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh Pujiastuti selaku Sekretaris KPU Privinsi Sulut.

Selain Rifton Tulangouw, Dr Stella Sompe SH MAP juga dilantik sebagai Sekretaris KPU Kota Tomohon.

Pelantikan tersebut dihadiri Komisioner KPU Provinsi Sulut Ardiles Mewoh, Yessy Momongan, Meidy Tinangon, Salman Saelangi, dan Lanny Ointu, bahkan terlihat Komisioner KPU Bitung, dan pejabat serta staff sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Utara.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here