Lantik Pengurus Kelurahan, Kaka GSVL Ajak Kader NasDem Kawal Perintah Ketua Umum

0
90

SULUTIMES, Manado – Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado, G. S. Vicky Lumentut didampingi Sekretaris DPW Victor Mailangkay, Ketua OKK Semuel Corneles, Ketua Bapilu Roy Kader, dan Sekretaris Stenly Sumampouw, Kamis (22/10/2020), melantik jajaran pengurus Kelurahan Tumumpa 1, Tumumpa 2, Maasing, Sumompouw, dan Mahawu.

Dalam sambutannya, Ketua DPD partai NasDem Kota Manado menegaskan bahwa Amanat Konggres tahun 2019, ada empat hal penting yang menjadi target partai yang mengusung slogan Restorasi. Yang pertama, konsolidasi partai sampai ditingkat lingkungan. Yang kedua, seluruh pengurus wajib memiliki Kartu Tanda Anggota dan merekrut sebanyak mungkin anggota partai.

“Seluruh pengurus wajib memperkenalkan kepada masyarakat partai yang mengusung spirit restorasi Indonesia. Amanat Konggres yang ketiga, target partai NasDem menjadi yang terbaik pada Pemilu 2024. Kalau 2014 partai NasDem berada pada posisi nomor dua dari bawah, 2019 partai NasDem meraih posisi keempat di Senayan, untuk 2024 harus berada pada posisi puncak,” kata kaka GSVL.

Ketua DPD partai NasDem Kota Manado melanjutkan, yang ke-empat, atas perintah DPP seluruh kader partai harus mengamankan semua kebijakan terkait dengan Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020. Kader yang diusung oleh partai NasDem wajib dikawal oleh pengurus dan anggota partai yang dipimpin oleh Surya Paloh sebagai Ketua Umum.

“Mari kita kawal amanat Ketua Umum DPP Partai NasDem Kaka Surya Paloh, untuk memenangkan pertarungan politik dalam Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020. NasDem punya calon ditingkat Provinsi dan Kota Manado, mari kita bersatu, berjuang untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2020,” ajak kaka GSVL.

Pengurus lima kelurahan yang ada di Kecamatan Tuminting tersebut, dilantik oleh Ketua OKK DPD partai NasDem Kota Manado kaka Semuel Corneles, yang diawali dengan pembacaan SK oleh Sekretaris DPP Kaka Stenly Sumampouw. Dilanjutkan dengan penyerahan Pataka partai NasDem oleh Ketua Bapilu DPD partai NasDem Kota Manado  Roy Kader.

Jo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here