Rakerda Partai NasDem Bitung Agenda Politik 2024

0
8

Sulutimes || BITUNG — DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bitung melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Senin, (28/6/2021) bertempat di Sinar bahari.

Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bitung Keegen Kojoh mengungkapkan bahwa tujuan pelaksanaan Rakerda partai NasDem Bitung bertujuan untuk membentuk struktur partai sampai tingkat kelurahan dan ranting, sehingga target partai pada 2024 bisa tercapai.

“Rakerda DPD Partai NasDem Kota Bitung adalah ajang untuk menyatukan visi dalam rangka menghadapi agenda politik di tahun 2024 mendatang. Kalaupun ada kekurangan-kekurangan, mari kita benahi bersama dan hindari sikap-sikap yang berpotensi mengganggu relasi sesama kader dan pengurus partai,” ujar Kegeen yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kota Bitung

Dalam kesempatan tersebut, dirinya pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pengurus DPD Partai NasDem Kota Bitung yang sudah mendampingi panitia. Demikian juga dengan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara yang sudah hadir langsung mendampingi serta memantau jalannya Rakerda ini.

Suasana Rakerda

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara Maximilian Jonas Lomban dalam arahannya mengatakan bahwa Partai NasDem adalah sarana untuk mewujudkan perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat dan pemerintahan.

“Kegiatan Rakerda partai NasDem bertujuan untuk pembentukan dan penguatan struktur partai sampai ketingkat ranting. Nantinya juga akan dilanjutkan dengan Rakorcam di 9 kecamatan. Partai NasDem sudah siap menghadapi Pileg dan Pilkada pada 2024 mendatang. Dan kami menargetkan untuk 15 kabupaten/kota, tetap mempertahankan kursi yang sudah dicapai pada pileg 2019 lalu bahkan bisa lebih dari capaian kursi saat ini,” tutur Lomban.

Lanjutnya bahwa Cita-cita Partai NasDem adalah perjuangan bersama seluruh kader dan pengurus yang ada. Tentu saja hal ini juga akan diaktualisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui program kerja partai. Penting untuk kita ingat, bahwa menjadi kader Partai NasDem harus siap untuk menjadi agen perubahan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Max J Lomban didampingi anggota DPRD prov Sulut Nick A Lomban serta Pengurus NasDem Bitung.

Pelaksanaan Rakerda Partai NasDem sendiri sukses digelar dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid 19.

Turut hadir dalam Rakerda DPD Partai NasDem Kota Bitung Anggota DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban, Jhony Panambunan, Anggota DPRD Kota Bitung Billy Glen Lomban, Indra Ondang, Keegen Kojoh, Ramlan Ifran, Alexander Wenas, Handri Anugrahang serta sejumlah Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara dan DPD Partai NasDem Kota Bitung. (Ref)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here