Bupati Joune Ganda Lantik Novly Wowiling Sekda Minut

0
81

SULUTIMES, Minut – Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda SE MAP melantik Ir Novly Geret Wowiling MSi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara.

Pelantikan ini ditandai dengan pengambilan sumpah janji jabatan oleh Bupati Minahasa Utara yang bertempat di Aula Kantor Bupati Minut lantai III, Rabu (16/11/2022).

Pelantikan jabatan tersebut berdasarkan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-3916JP.00.00/11/2022, Hal: Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara, tanggal 9 November 2022; dan ditindak lanjuti lewat Keputusan Bupati Minahasa Utara Nomor : 821/BKPSDM/13/XI/2022 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menyampaikan pesan kepada Sekretaris Daerah yang baru untuk selalu membangun kolaborasi yang baik dengan Forkopimda Minahasa Utara beserta jajaran perangkat daerah.

“Untuk mendukung setiap kebijakan yang sudah diambil guna menghadapi dan mengambil langkah tantangan perekonomian dan sosial kemasyarakatan yang akan dihadapi di tahun 2023 nanti, tentunya kebijakan yang utama adalah kepentingan masyarakat, Selamat Bekerja,“ ujar Bupati JG.

Sementara itu, Sekda Minut Novly Wowiling menyampaikan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. “Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan tugas sebagai Sekda Minut, dimana kepercayaan ini telah melalui proses yang cukup panjang,proses seleksi dan berjenjang untuk itu saya siap menjalankannya, Jabatan Sekda merupakan bentuk pelayanan terutama membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan program-program kerja menuju Minahasa Utara yang Hebat untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara Clay June Hendrik Dondokambey SSTP MAP, Forkopimda Minahasa Utara, Assiten III Bidang Administrasi Umum Drs Rivino Dondokambey serta para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Utara.

Nando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini