Pdt. Fero: Firman Mustika Layak Diberikan Mandat Untuk Manado Lebih Bersinar

0
16

Sulutimes.com, Manado – M. Firman Mustika, S.H., M.H., pria kelahiran Manado, 27 April 1989 adalah salah satu aset yang dimiliki oleh Kota Manado mewakili generasi milineal. Hal ini dikatakan oleh Pdt. Fero Sondakh Luntungan, S.H., M.H., C.L.A.

“Pak Firman Mustika, adalah sahabat terbaik saya sejak tahun 2014. Beliau merupakan salah satu aset terbaik yang dimiliki oleh kota Manado, Berasal dari generasi milenial,” ungkap Pdt. Fero Sondakh Luntungan, Rabu (5/6/2024).

Menurut Pdt. Fero, Firman Mustika yang saat ini tercatat sebagai ketua Program Studi Fakultas Hukum Universitas Trinita Manado memiliki segudang prestasi dan pengalaman managerial diberbagai perusahaan. Pernah menjadi Legal Pemerintah Kabupaten Sitaro-Sulut.

“Berkakhlak mulia, berkarakter, berintegeritas, bersemangat untuk restorasi  supremasi hukum di Kota Manado. Dengan latar belakang kemampuan dan pengalaman serta kompetensi dalam bidang akademis, sosial, politik, dan hukum, adalah Baik apabila diberikan Mandat & Amanah untuk kota Manado lebih Bersinar” kata Pdt. Fero.

Firman Mustika putra dari pasangan alm. Kapten Inf (Purn)  Hi. M. Adikasan, jabatan akhir Katim Sandi Kodam XIII Merdeka dan almh. Dra. Hj Djaina Pusung, jabatan akhir Stafsus Walikota Manado 2020, mengenyam pendidikan di SDN 06 Manado tamat tahun 2000, SMPN 1 Manado tamat tahun 2003, dan SMAN 2 Manado tamat tahun 2006. Melanjutkan pendidikan S1 di Fakultas Hukum Unsrat, dan S2 di pasca Sarjan Unsrat Manado jurusan Ilmu Pemerintahan Daerah.

‘Ai’ sapaan akrab lawyer yang murah senyum, adalah peraih Indonesia 50 Best Lawyer “The Best Lawyers in Service Excellent of the Year 2019” dan Indinesia Business Quality Award “The Most Reluable Law Office in Service Quality of the Year 2019”.

Selain itu juga aktif dalam berbagai organisasi, antara lain: BEM Univ.Sam Ratulangi 2006-2009, Peng. HMI Cab.Manado, KNPI Kota Manado , Badko HMI Sulutenggo, KB FKPPI Sulut, BKPRMI Sulut , Gerakan Pemuda Ansor Sulut, Korps Alumni Kapal Pemuda Nusantara, Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (LPBH NU) , Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kota Manado , PB ESI Sulawesi Utara , serta Majelis Ulama Indonesia Kota Manado.

(JO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini