Diserahkan Gubernur OD, Ini Jumlah Bantuan Hibah Rumah Ibadah GMIM

0
22
Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat pada ibadah syukur terpilihnya BPMS GMIM periode 2018-2022 di kediaman Ketua BPMS GMIM, Sabtu (26/5/2018).

SULUTIMES, Sulut – GMIM juga diharapkan tetap mengambil peran dalam peningkatan karakter bangsa dan generasi dengan senantiasa memberi pencerahan etik, moral dan kebangsaan baik dari nilai agama maupun nilai kehidupan bernegara.
Hal ini dikatakan Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah syukur terpilihnya Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM periode 2018-2022 yang diselenggarakan di kediaman Ketua BPMS GMIM, Sabtu (26/5/2018).
Pada kesempatan itu, Gubernur menunjukan komitmennya dalam membangun kualitas hidup spiritual masyarakat sulut sekaligus menyerahkan bantuan hibah bagi rumah ibadah Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) sebesar Rp. 1.832.000.000,-
“Kiranya bantuan yang diberikan pemerintah dapat digunakan sebaik mungkin oleh gereja untuk kepentingan pembangunan mental spiritual jemaat. Dengan diberikan bantuan ini, GMIM diharapkan dapat terus menjadi pelopor kehidupan yang rukun dan damai di Sulut,” tutur Olly.
Khusus untuk pengurus BPMS yang baru dibawah pimpinan pendeta Hein Arina lanjut Gubernur OD berpesan agar mampu beradaptasi dengan tugas yang diemban, melakukan perubahan pada sektor yang dianggap kurang baik ke arah lebih baik, tetap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menopang semua program pembangunan yang dijalankan.
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivon Silangen Lombok, pengurus BPMS GMIM.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini