PKB GMIM Pniel Liwutung Gelar Tounament Sepak Bola Mini

0
24
PKB Pnile Liwutung

SULUTIMES, Mitra – Gelaran pertandingan sepak bola antar klub tentunya menjadi tontonan murah meriah merakyat yang selalu menarik pengunjung.

Apalagi ketika klub-klub yang ada harus berjuang berebutan untuk menjadi juara. Hal ini rupanya yang menjadi salah satu alasan sehingga PKB GMIM PNIEL Liwutung hendak menggelar open tournament sepak bola mini.
Jefri Ampow selaku Ketua Panitia mengatakan, tournament ini dilaksanakan dalam rangka pengumpulan dana untuk keikutsertaan dalam ibadah serta kegiatan di HAPSA PKB GMIM nanti.
“Selain itu, diharapkan lewat kegiatan ini, kebersamaan dan persatuan bisa terus terjaga ditengah-tengah keluarga besar PKB GMIM  PNIEL Liwutung,” tukas Ampow kepada sulutimes.com, Senin (23/7/2018).
Secara bersamaan, koordinator seksi pertandingan, Billie Ampow menambahkah bahwa panitia terus memantapkan persiapan menjelang hari H pembukaan pertandingan.
“Sejauh ini persiapan di lapangan sudah mencapai 70 persen sehingga kita berharap saat pembukaan nanti semua sudah fix 100 persen,” harapnya.
Saat ini sudah dibuka pendaftaran untuk 32 klub dan akan memperebutkan total hadiah 10 Juta dari panitia.
“Untuk yang ingin mendaftar bisa menghubungi nomor 085298020397 dan 082299651042,” tambah Ampow.

 

Abner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini