Gereja Utus Lombok Hadapi Pemilu

0
20
Pengutusan Pnt Billy Lombok SH, dalam Ibadah Minggu Jemaat GMIM Ulfers Kumelembuai.(ist)

SULUTIMES, Minsel – Dalam Ibadah Minggu 7 April 2019 Jemaat GMIM Ulfers Kumelembuai yang dipimpin Ketua BPMW Pdt Djonly Turangan STh, mengutus 3 calon anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan 1 calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yakni Pnt Billy Lombok SH, menghadapi Pemilu 17 April 2019.

 

Turangan mengingatkan dalam khotbah, agar berkompetisilah secara baik. “Tentunya kompetisi ini penuh dengan strategi, Pnt Billy tentunya sudah paham bagaimana, tapi peganglah Firman Tuhan dan percayalah Tuhan beserta,” kata Pdt Turangan.

 

Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut ini pun menyatakan syukurnya menerima ibadah pengutusan ini. “Setiap orang diberikan proporsi yang berbeda beda dari Tuhan, tugas kita yakni melakukan yang terbaik. Terima kasih atas Firman Tuhan yang mengingatkan untuk terus berbuat baik bagi semua,” ujar tokoh pemuda yang pernah menjabat Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM termuda selama ini yakni pada umur 22 tahun dan pernah membawa organisasi pemuda GMIM ke kancah nasional dan internasional.

 

Sesudah ibadah pengutusan Lombok pun disambut ratusan orang di kediamannya di Desa Kumelembuai Minsel lalu kemudian menghadiri beberapa kegiatan.

 

Sebelumnya juga, Ketua Pemuda Sinode GMIM 2 periode 2005-2014 ini, diutus di GMIM Sion Wanga bersama dengan 3 calon anggota DPRD Kabupaten Minsel yang berbeda.

Qys

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here