Panitia H2RG 2019 GMIM Petra Sawangan Berbagi Kasih di Panti Sosial Disabilitas Bartemeus

0
21
Suasana Ibadah Menyambut Natal Panitia H2RG GMIM Petra Sawangan 2019 dan penghuni Panti Sosial Disabilitas Netra dan Sekolah Luar Biasa (SLB) A Bartemeus GMIM Manado.(sulutimes)

SULUTIMES, Manado – Dipenghujung tahun masa pelayanan Panitia Hari-Hari Raya Gerejawi (H2RG) 2019 Jemaat GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes berbagi kasih bersama penghuni Panti Sosial Disabilitas Netra dan Sekolah Luar Biasa (SLB) A Bartemeus GMIM Manado.

Berkonsep perayaan menyambut Natal, ibadah dipimpin Ketua Jemaat GMIM Petra Sawangan Pdt Mariana Potu-Matahelumul dengan mengambil pembacaan Alkitab Yesaya 9:5.

“Kesabaran, Kesetiaan, Keteguhan hati Yesus kiranya menjadi teladan bagi kita manusia. Begitu pula berlaku bagi penghuni Panti, tangan Tuhan terus menyertai kalian,” firman Tuhan disampaikan Pdt Mariana.

Dikesempatan tersebut, Ketua Panitia H2RG 2019 GMIM Petra Sawangan Ezra Pongoh SKom mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian penutup masa pelayanan selang setahun berjalan.

“Setelah menggelar berbagai lomba juga membantu pelayanan secara khusus kegiatan-kegiatan di lingkup Gereja Petra, kegiatan berbagi kasih ini menjadi kunci pelayanan dari kami para panitia dalam periode pelayanan selang 2019,” ujarnya.

“Kami juga mengucap syukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah mendedikasikan waktu untuk berpelayanan, sehingga seluruh kegiatan bisa berjalan dengan kehendak Tuhan,” tambah Ezra didampingi Sekretaris Deysi Rauf dan Bendahara Stella Weku bersama para panitia lainnya.

Sementara itu, Kepala Panti AE Tompodung-Lapian mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Panitia H2RG Petra Sawangan.

“Terima kasih atas kunjungannya dan telah berbagi berkat bersama di panti ini. Kiranya Tuhan memberkati seluruh panitia dan juga jemaat GMIM Petra Sawangan dalam pelayanan,” ucapnya.

 

Jakas

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here