KPRJ GMIM Solafide Uner dan peserta Remaja Teladan.(istimewa)

SULUTIMES, Minahasa – Setelah melewati tahapan/seleksi panjang pemilihan Remaja Teladan Jemaat GMIM Solafide Uner Wilayah Kawangkoan Satu berjalan sukses.

Dalam grand final yang digelar, Sabtu (22/02/2020), terpilih Remaja Teladan Putra Jonathan Lendongan dari Rayon Jesus Save dan Remaja Teladan Putri Kirey Poluakan dari Rayon Reangel.

Sebelum pemilihan kegiatan ini di awali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Kak Pnt Melki M Nender selaku Ketua Bidang APIM Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM.

Ketua Panitia Kak Bella Rompas, S.Tr.M menjelaskan, Remaja “SOLAFIDE” UNER terdiri dari 3 Rayon pelayanan yaitu Rayon Reangel, Rayon Jesus Save dan Rayon Zimriyel.

“Bersyukur pula pada kegiatan Pemilihan Remaja Teladan Tahun ini boleh ada perutusan Finalis tiap Rayon, Kirey Poluakan, Charlie Tumewu, Samuel Poluakan (Reangel) Jonathan Lendongan, Mikha Manorek, Ecklesia Supit (Jesus Save) Ribka Mukuan, Ibrani Umbas (Zimriyel) ini merupakan hasil murni yang di raih oleh finalis,” ujar Rompas diiyakan Sekretaris Panitia Trinita Poluakan.

“Tes Tertulis, Wawancara, Karantina di Pastori 2 dan 3, Road Show, Talent Show, dan Grand Final, tahapan inilah yg di ikuti oleh finalis, yang merupakan pola baku dari KPRS GMIM,” tambah Eugene Poluakan dan Marselino Lapian Selaku Wakil Ketua dan Bendahara Panitia.

Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Jemaat (KPRJ) GMIM Solafide Uner Pnt Frendy Rompas SE berharap kegiatan ini kiranya boleh menjadikan Remaja yang Berakar, Bertumbuh, dan Berbuah bagi Kristus, sebagaimana materi pemahaman tentang Alkitab dan pengetahuan umum lainnya yang boleh didapat selama kegiatan ini.

“Terima Kasih kepada Tuhan Yesus, sebagai Kepala Gereja yang boleh menuntun kegiatan ini, terima kasih kepada BPMJ, Pelsus, Orang Tua, Tim Juri, Pembina Remaja, Anggota Remaja, dan Panitia, bahkan segala pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Tuhan Yesus Memberkati,” tutup Kak Frendi didampingi Kak Vanny Hentje Lapian Selaku Sekretaris KPRJ Solafide Uner.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here