GMIM Zaitun Mahakeret Peduli Bencana Manado

0
61
GMIM Zaitun Mahakeret Peduli Bencana Manado
Pdt Lucky Rumopa MTh saat menyerahkan bantuan kepada Jemaat GMIM Bethesda Taas diterima Ketua BPMJ Hanny Tewu didampingi dua Pendeta jemaat dan Ketua PKB Pnt Steven Liow./sulutimes

SULUTIMES, Manado – Jemaat GMIM Zaitun Mahakeret di bawah pimpinan Ketua Jemaat Pendeta Lucky Irwan Rumopa MTh langsung bergerak memobilisasi bantuan bagi anggota masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor di Manado dan sekitarnya.

“Pelayan Khusus (Pelsus) dan anggota jemaat GMIM Zaitun Mahakeret merasa sepenanggungan dengan para korban bencana dan kami mengupayakan bantuan bagi mereka,” tutur Pendeta Lucky seusai penyerahan bantuan di gereja GMIM Bethesda Taas, Sabtu (24/1/2021).

Hadir dalam penyerahan bantuan, Ketua Jemaat GMIM Bethesda Taas Pendeta Janny Tewu MTh, pendeta jemaat Pendeta Telda Wungkar MTh dan Pendeta Telma Walangare MTh, serta Ketua PKB Penatua Evans Steven Liow SSos.

Pendeta Rumopa yang juga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulut memotivasi para pendeta dan pelayan khusus serta anggota jemaat agar tetap semangat, saling mendoakan dan saling menopang satu dengan yang lain.

“Gerakan Jemaat GMIM Zaitun Mahakeret Peduli Bencana adalah kepedulian kepada korban bencana baik yang ada di GMIM Zaitun maupun jemaat lainnya di luar GMIM Zaitun Mahakeret,” ucapnya.

“Besok siang, sesudah ibadah, Minggu 24 Januari kami akan berbagi kasih nasi kotak di salah satu jemaat di Teling Tingkulu,” tambahnya didampingi Pendeta Feybe Lumanauw.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here