Robby Dondokambey dan Martina Lengkong Terpilih Penatua PKB dan WKI GMIM Petra Sawangan

0
514
Robby Dondokambey dan Martina Lengkong Terpilih Penatua PKB dan WKI GMIM Petra Sawangan
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey terpilih Penatua PKB GMIM Petra Sawangan./jakas

SULUTIMES, Minahasa – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey terpilih sebagai Penatua P/KB dan Sekretaris TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong terpilih Penatua W/KI melalui tahapan pemilihan aras Jemaat di GMIM Petra Sawangan wilayah Kembes, Minggu (17/10/2021).

Robby Dondokambey memperoleh 51 suara dari jumlah pemilih 65 orang. Sedangkan Martina Dondokambey-Lengkong memperoleh suara 54 suara dari jumlah pemilih 82 orang.

Pada kesempatan itu, baik Wabup Robby dan Sekretaris TP-PKK Minahasa menandatangani surat kesediaan terpilih sebagai Penatua P/KB dan Penatua W/KI.

Robby Dondokambey dan Martina Lengkong Terpilih Penatua PKB dan WKI GMIM Petra Sawangan
Sekretaris TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong terpilih Penatua WKI GMIM Petra Sawangan./jakas

“Ini merupakan Demokrasi Pesta Iman. Kehadiran saya di sini merupakan tanggungjawab iman sebagai warga GMIM,” ujarnya.

Wabup Robby bercerita sedikit tentang pelayanannya di masa lampau. “Saya pernah menjadi pelayan di umur 29 tahun di GMIM Bukit Moria Tikala Baru Manado selama dua periode. Saya pula pernah masuk dijajaran P/KB GMIM,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Wabup Robby mengucap syukur kepada Tuhan dan P/KB GMIM Petra Sawangan.

“Tentunya saya mengucap syukur kepada yang maha besar Tuhan yang menuntun saya hari ini melalui bapak-bapak di GMIM Petra Sawangan yang memberi kesempatan kepada saya untuk melayani. Tentunya saya berterima kasih pula kepada bapak-bapak yang telah memilih saya. Dan yang terakhir, ada kata orang bijak, manusia itu hanya terbatas, yang tidak terbatas itu adalah Tuhan. Jadi saya bermohon dengan keterbatasan saya, teman-teman P/KB di GMIM Petra Sawangan ikut membantu sekaligus melibatkan diri untuk bersama kita membangun P/KB Petra Sawangan,” pesan Wabup RD.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here