Pendiri Dukung Pnt Robby Dondokambey Panglima Panji Yosua Sinode GMIM

0
65
Pendiri Dukung Pnt Robby Dondokambey Panglima Panji Yosua Sinode GMIM
Pnt Robby Dondokambey./istimewa

SULUTIMES, Sulut – Periode kepemimpinan di lingkup Panji Yosua Sinode GMIM akan berakhir pada bulan Maret 2022 nanti.

Sejumlah nama pun menguat bakal ditunjuk sebagai Panglima oleh Ketua P/KB Sinode GMIM yang baru pasca pemilihan di bulan Februari nanti.

Salah satu nama yang mencuat bakal menjadi Panglima Panji Yosua Sinode GMIM yaitu Pnt Robby Dondokambey.

Nah, nama Pnt Robby Dondokambey selaku Ketua P/KB Jemaat GMIM Petra Sawangan dan Ketua P/KB GMIM Wilayah Kembes ini menjadi santer diperbincangkan.

Pria low profil yang keseharian menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa ini mendapat dukungan dari berbagai Kategorial P/KB baik jemaat, Wilayah maupun Sinode sebagai salah satu calon kuat yang bakal ditunjuk oleh Ketua P/KB Sinode GMIM terpilih nanti.

Tak hanya itu, para pendiri Panji Yosua Sinode GMIM diantaranya Evans Steven Liow, Brain Waleleng, Ventje Pinontoan dan Johnny Suak sepakat mendukungnya.

“Ya, lebih pas dan pantas jika Komisi PKB Sinode GMIM memberikan kesempatan kepada Pnt Robby Dondokambey sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM,” tutur Liow, Senin (24/1/2022).

“Saat ini Pnt Robby sebagai Wakil Bupati Minahasa dan berbagai organisasi lainnya dipegang. Tentu, dari sisi kepemimpinan sudah sangat teruji,” tambah Waleleng mantan Panglima Yosua Sinode GMIM yang diiyakan Pinontoan dan Suak.

Diketahui, saat ini Panglima Panji Yosua Sinode GMIM adalah James Karinda. Santer terdengar, Panglima Karinda bakal melepaskan tampuk pimpinan di Panji Yosua untuk periode selanjutnya.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini