Vocal Grup Petra Sawangan Pertahankan Gold di Hapsa P/KB Sinode GMIM

0
153
Vocal Grup Petra Sawangan Pertahankan Gold di Hapsa P/KB Sinode GMIM
Vocal Grup Petra Sawangan Pertahankan Gold di Hapsa P/KB Sinode GMIM./istimewa

SULUTIMES, Tomohon – Digawangi 12 orang Vocalis yang tersebar di 19 Kolom Jemaat GMIM Petra Sawangan.

Tim Vocal Grup P/KB Jemaat GMIM Petra Sawangan Wilayah Kembes yang dipimpin Wakil Ketua P/KB Petra Sawangan Marsel Lampa berhasil mempertahankan tradisi raihan gold pada lomba VG P/KB Sinode dalam kemasan Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM yang berlangsung di GMIM Pniel Kakaskasen, Sabtu (11/6/2022).

Tim VG P/KB Petra Sawangan dilatih coach Jino Rawung dengan diiringi pianis Ari Wu’i yang tampil di hari kedua lomba VG Seri A1 yang diikuti 45 peserta (Jemaat,red) berhasil meraih poin 83,16. Dengan raihan gold ini, maka secara otomatis tim VG P/KB Petra Sawangan berhak untuk tampil kembali di ajang VG Seri A1 selanjutnya gelaran lomba Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM.

Coach Jino Rawung pun mengungkapkan bahwa waktu latihan yang belum maksimal menjadi penghalang mendapatkan nilai lebih baik lagi. “Memang kami akui persiapan belum terlalu matang. Namun dengan raihan gold ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi kami,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi P/KB Petra Sawangan Pnt Robby Dondokambey mengetahui hasil ini bersyukur. “Tentu hasil ini berkat penyertaan Tuhan Yesus kepada tim VG P/KB Petra Sawangan,” ujarnya.

“Puji-pujian ini merupakan sukacita melayani dan hal yang baik dan benar bagi kemuliaan nama Tuhan. Dan bagi P/KB Petra Sawangan yang masih mengikuti lomba lainnya, tetap sangat mengikutinya,” tutur Pnt Robby Dondokambey yang keseharian sebagai Wakil Bupati Minahasa.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini