Ketua KPAS Pnt Michael Mait Tutup Perkemahan Pekan Anak GMIM Wilayah Kembes

0
91
Ketua KPAS Pnt Michael Mait Tutup Perkemahan Pekan Anak GMIM Wilayah Kembes
Ketua KPAS Pnt Michael Mait Tutup Perkemahan Pekan Anak GMIM Wilayah Kembes./jakas

SULUTIMES, Minahasa – Perkemahan Pekan Anak Sekolah Minggu (ASM) GMIM Wilayah Kembes yang dilaksanakan di Jemaat Petra Sawangan, resmi ditutup oleh Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode, Penatua Michael Mait, Sabtu (02/07/2022).

Penutupan perkemahan yang dilaksanakan di lapangan Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu sejak 30 Juni hingga 2 Juli 2022, diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pnt Michael Mait.

Ketua KPAS Pnt Michael Mait Tutup Perkemahan Pekan Anak GMIM Wilayah Kembes

Dalam ibadah tersebut, Engku Penatua Michael Mait mengambil pembacaan Firman Tuhan melalui Yosua 1:8 yaitu “Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.

“Anak Sekolah Minggu Wilayah Kembes sungguh luar biasa, karena bisa bersama-sama, berkumpul dalam perkemahan Pekan Anak Sekolah Minggu. Tidak semua anak bisa menikmati hal seperti ini, jadi torang musti senang dan bangga,” ungkap Engku Penatua Michael.

Dari pantauan media ini, kegiatan penutupan perkemahan yang dipusatkan di tenda induk, diikuti oleh ratusan anak-anak dan guru-guru sekolah minggu dengan hikmat.

Anak-anak sekolah minggu begitu ceria mengikuti gerak dan lagu yang diperagakan oleh para enci dan engku sekolah minggu jemaat, wilayah dan sinode GMIM.

Ketua KPAS Pnt Michael Mait Tutup Perkemahan Pekan Anak GMIM Wilayah Kembes

Hadir pada ibadah Penutupan Perkemahan Pekan Anak Wilayah Kembes 2022 ini, Ketua KPA Wilayah Engku Pnt Danny Rori SPdK, Sekretaris Enci Pnt Margrita Jowangkay SPd dan jajaran Engku dan Enci KPA Wilayah Kembes didampingi Ketua KPA Jemaat Petra Sawangan Enci Pnt Dian Dondokambey SPdK.

Usai ibadah penutupan, para peserta mulai melakukan pembongkaran tenda masing kemudian kembali jemaat masing-masing yang ada di wilayah Kembes.

Diketahui, kegiatan perkemahan Pekan ASM Wilayah Kembes diikuti oleh anak-anak dan guru-guru sekolah minggu GMIM dari jemaat Imanuel Kamangta, Diaspora Patas Asabri Kamangta, Sion Rote, Riedel Kembes, Torsina Kembes, Betlehem Koka, Anugerah Koka, Alfa Omega Rumengkor serta jemaat tuan rumah Petra Sawangan.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini