Ini Hasil Lengkap Lomba Paduan Suara Middle Choir W/KI se-Sinode GMIM 2022

0
1078

SULUTIMES, Minahasa – Lomba Paduan Suara Wanita/Kaum Ibu (PS W/KI) Sinode GMIM 2022 dalam rangka HUT ke-85 W/KI GMIM dihelat dari tanggal 25-26 November 2022 telah berakhir.

Pada kategori Middle Choir, hasilnya dari 72 tumpukan Paduan Suara Kategori Middle Choir W/KI GMIM yang berlangsung di Jemaat GMIM Riedel Wawalintouan Tondano Minahasa, peringkat satu diraih PS W/KI Imanuel Kamangta Wilayah Kembes dengan raihan 85,260 poin.

Ketua Umum Panitia HUT ke-85 W/KI Sinode GMIM Pnt Martina Watok Dondokambey-Lengkong pun bersyukur semua perlombaan boleh berjalan dengan baik.

“Puji Tuhan semua lomba bisa berjalan dengan baik. Terima kasih semua sudah memberikan penampilan yang terbaik untuk kepujian dan kemuliaan nama Tuhan,” ujar Ketua Komisi W/KI Jemaat GMIM Petra Sawangan ini dan isteri tercinta dari Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

Adapun rangkaian kegiatan HUT ke-85 W/KI Sinode GMIM ini diketahui dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw di Stadion Maesa Tondano, Jumat (25/11/2022) lalu didampingi Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt Fenny Ch Roring-Lumanauw dan dihadiri Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris TP-PKK Sulut dr Devi Kandouw-Tanos Mars, Anggota DPR RI Dra Adrian Dondokambey serta ribuan W/KI dari berbagai Jemaat GMIM.

Berikut hasil Lengkap Lomba Paduan Suara Middle Choir W/KI se-Sinode GMIM 2022:

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini