Kesiapan Hapsa P/KB GMIM 2024 Jadi Prioritas Ketum Jemmy Kumendong

0
89
Kesiapan Hapsa P/KB GMIM 2024 Jadi Prioritas Ketum Jemmy Kumendong
Kesiapan Hapsa P/KB GMIM 2024 Jadi Prioritas Ketum Jemmy Kumendong./istimewa

SULUTIMES, Minahasa – Ketua Umum (Ketum) Panitia Hari Persatuan (Hapsa) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM tahun 2024 Pnt Dr Jemmy Kumendong MSi meninjau lokasi pelaksanaan Hapsa di GMIM Bethel Seretan dan El Bethel Seretan Timu, Wilayah Lembean Kora Kora (LKK), Kabupaten Minahasa, Minggu 14 April 2024.

Dalam peninjauan Jemmy Kumendong didampingi Bendahara Umum Pnt Edwin Roring SE MM juga Ketua P/KB GMIM Wilayah LKK, Ketua Jemaat Bethel Seretan juga Ketua Wilayah LKK Pdt Sony Repi SE MTh, Camat Lembean Timur James Limpele SSos, Ketua Umum Panitia Lokal (Panlok) GMIM Bethel Diaken Fabyan Sony Saumana, Ketua Harian Pnt Jones Tairas dan Panlok lainnya.

Kesempatan itu, Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Kumendong melihat dari dekat kesiapan gedung Gereja dan lapangan olahraga Bulutangkis GOR Desa Seretan. Dia juga menanyakan ke Panitia Lokal (Panlok) terkait kegiatan atau lomba yang dilaksanakan tanggal 7-9 Juni 2024 mendatang.

“Jadi, setelah saya meninjau, lokasinya representatif dan tinggal menunggu pelaksanaan. Apalagi Panlok jemaat Bethel dan El Betel sudah siap,” singkat Kumendong usai meninjau.

Untuk diketahui, Jemaat Bethel Seretan akan melaksanakan lomba Yel Yel Panji Yosua Seri A dan B, Musik Gerejawi, Musik Bambu Daerah. Sedangkan untuk El Betel Seretan Timu, Vokal Group Seri B.

Selanjutnya Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong yang turut didampingi Asisten 1 Setdakab Minahasa Riviva Maringka menuju ke Wilayah Lembean Kombi dan Wilayah Joseph Kam Kora Kora.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini