PKB Bait Lahim Talete Juara 1 Gerak Jalan Hapsa PKB Sinode GMIM 2024

0
83
PKB Bait Lahim Talete Juara 1 Gerak Jalan Hapsa PKB Sinode GMIM 2024
PKB Bait Lahim Talete Juara 1 Gerak Jalan Hapsa PKB Sinode GMIM 2024./www.sulutimes.com

SULUTIMES, Sulut – Peringatan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (Hapsa PKB) Sinode GMIM yang di gelar di kabupaten Minahasa, Jumat 7-8 Juni 2024 melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya Gerak Jalan tingkat Sinode.

Setelah melalui persaingan yang ketat, akhirnya tim Gerak Jalan PKB Jemaat Bait Lahim Talete Wilayah Tomohon Sentrum keluar sebagai jawara menyisihkan ratusan peserta lainnya dengan meraih nilai tertinggi 599,98.

PKB Jemaat GMIM Bait Lahim Talete beserta seluruh jemaat nampak sangat gembira dan bersyukur atas pencapaian pretasi ini.

“Prestasi yang dicapai ini adalah anugerah Tuhan Yesus Kristus melalui kerja keras semua pihak, baik peserta, tim kerja dan komisi PKB jemaat. Kiranya ini akan memotivasi semua anggota PKB semakin sungguh memuliakan Tuhan dengan rajin beribadah dan melayani Tuhan,” ujar Pnt Henry Maikel Tulung didamping Stevi Rau selaku Ketua Tim dan Sekretaris PKB Jemaat Bait lahim Talete Satu.

Janes M Posumah, selaku Ketua Tim Kerja PKB Jemaat Bait Lahim Talete memang optimis akan meraih hasil terbaik dalam kegiatan ini. “Sejak awal saya sangat optimis bahwa kami akan memperoleh hasil terbaik melihat persiapan dari peserta. Selain ijin Tuhan, mereka berlatih dengan keras dan disiplin,” ucapnya.

“Dalam hajatan ini, selain gerak jalan, kami ikut serta dalam beberapa lomba lainnya seperti Catur, Vocal Grup, dan Bulutangkis. Semoga juga dapat meraih prestasi terbaik sebagaimana halnya Gerak Jalan,” tambah Janes Posumah yang kesehariannya sebagai Direktur PD Pasar Kota Tomohon.

Sebagaimana di ketahui lomba lomba dalam kegiatan Hapsa PKB GMIM yang dilaksanakan di Wilayah Lembean Kora-Kora Kabupaten Minahasa diikuti oleh ribuan bapak bapak gereja, dan saat berita ini diturunkan, nampak kegiatan lomba masih berlangsung.

Berikut hasil lomba gerak jalan Hapsa P/KB Sinode GMIM 2024:
1. Juara 1 nilai 599,98, PKB Bait Lahim Talete Wilayah Tomohon Sentrum
2. Juara 2 nilai 598,70 PKB Pniel Kaweng Wilayah Kakas
3. Juara 3 nilai 598.00, PKB Eben Haezar Kakaskasen Wilayah Kakaskasen Tomohon

FJT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini