Luncurkan Portal “Wale Pendidikan”, Panungkelan : Portal Ini Bukan Hanya Milik LPMP Saja

1
64

Sulutimes.com – SULUT, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Senin (15/08) meluncurkan sebuah Portal yang diberi nama “Wale Pendidikan”

“Wale Pendidikan sendiri adalah sebuah Portal yang berisikan berita, kegiatan, event, serta program. Portal pendidikan ini akan sangat membantu dalam hal pengelolaan dan pengembangan dunia pendidikan di Sulawesi Utara (Sulut)”. Hal ini diungkapkan Febry H J Dien, ST M.Inf.Tech selaku  Koordinator Portal Wale Pendidikan.

Menurutnya, Portal wale pendidikan merupakan suatu terobosan baru di dunia pendidikan, dimana portal ini yang akan membangun kolaborasi antar pengembang dunia pendidikan

“Portal yang membangun kolaborasi antar pengembang dunia pendidikan ini merupakan suatu terobosan baru dalam dunia pendidikan”, katanya

Ditambahkan Febry juga bahwa Melalui Portal Wale Pendidikan, masyarakat juga dapat mengakses berbagai informasi tentang dunia pendidikan di Sulut.

“Melalui Wale pendidikan dapat diketahui berbagai informasi Pendidikan di Sulawesi Utara”, ujar Magister lulusan Australia ini

Sementara itu, Kepala LPMP Florens S T Panungkelan, SE M.Pd  mengungkapkan bahwa,
“Portal Wale Pendidikan ini bukan hanya milik dari LPMP saja, sehingga setiap pengembang pendidikan di Sulut dapat saling berbagi informasi yang bermanfaat bagi pendidikan dan bagi masyarakat pada umumnya”.

Peluncuran “Wale pendidikan” sendiri ikut dihadiri oleh perwakilan Balai Bahasa Provinsi Sulut, Balai Arkeologi Provinsi Sulut, Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Sulut, serta perwakilan Dinas Pendidikan Kota Tomohon. (Fly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini