VAP Minta Dukungan Doa Untuk Kab Minut Saat Lepas 24 Calon Jamaah Haji

0
10
Bupati Minut, Vonny Anneke Panambunan (VAP) saat melepas Calon Jamaah Haji
Bupati Minut, Vonny Anneke Panambunan (VAP) saat melepas Calon Jamaah Haji

Sulutimes.com – MINUT, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong beberapa waktu lalu melepas 24 orang calon Jamaah Haji untuk pemberangkatan kloter 10.

Dalam sambutannya, Bupati VAP memintah Calon Jamaah Haji untuk ikut mendoakan Kab Minut agar aman dan damai.

“Tolong Doakan daerah kita Kabupaten Minut ini, agar aman dan damai serta maju dalam kesejahteraan bersama. Saya dan seluruh masyarakat Minut berharap, Calon Jamaah Haji menjadi teladan di tengah masyarakat dan keluarga setelah kembali ke tanah air nanti. Saya dan masyarakat Minut juga, akan selalu mendoakan jamaah haji dalam perjalanan ke tanah suci, aman dan tiba dengan selamat”, katanya

Tidak lupa juga VAP berpesan kepada para Calon Jamaah Haji untuk selalu menjaga kesehatan dalam perjalanan bahkan saat berada disana (Tanah suci mekkah, red)

“Jangan lupa jaga kesehatan saat menjalankan ibadah, dan selalu berdoa dan berserah, agar diberi kesehatan oleh sang pencipta”, pesan VAP

Hadir juga dalam pelepasan Calon Jamaah Haji Sekretaris daerah (Sekda) Minut, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto, serta Kepala Kementerian Agama Minut Pdt John Tilaar. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here