Lombok : Selain Diatur Oleh Pergub, Tidak Ada Bantuan Pemerintah Yang Dipungut Biaya.

0
21
Billy Lombok saat menggelar Reses
Billy Lombok saat menggelar Reses
Billy Lombok saat menggelar Reses

Sulutimes.com – SULUT, “Tidak ada..!!! Namanya bantuan pemerintah tidak ada pungutan, kecuali itu diatur oleh Peraturan Gubernur (Pergub)”, hal ini ditegaskan Billy Lombok usai mendengar pertanyaan dari salah satu warga saat menggelar reses di desa Mundung, kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) beberapa waktu lalu.

Lombok juga memastikan kepada masyarakat bahwa jika ada informasi terkait pengutan atas bantuan pemerintah agar segera dilaporkan agar bisa segera ditindaklanjuti

“Informasikan kepada kami oknum, instansi apa, serta bentuk pungutan seperti apa. Supaya bisa ditindak lanjuti, bila terbukti kami akan minta diberi sanksi tegas dan jelas”, ujar anggota komisi 2 DPRD provinsi Sulut ini.

Sementara itu, Di desa kuyanga Lombok Juga mendapat aspirasi masyarakat terkait‎ Pengadaan bibit Cengkih, Pala, Vanili, Tomat, dan bibit Rica serta infrastruktur seperti jalan perkebunan dan infrastruktur persawahan.‎ Lombok juga diminta untuk menyuarakan soal harga pupuk yang sulit di dapat masyarakat.

Terkait hal ini Lombok menjelaskan bahwa, “Tentu akan kami pilah mana kewenangan provinsi dan mana kewenangan kabupaten. Sejauh pengamatan kami minahasa tenggara sudah berkembang dengan pesat, infastruktur betul betul menggeliat, ini yang patut disyukuri minahasa tenggara di anugerahkan Tuhan bupati dan wakil bupati yang mampu bekerjasama dan membuat prestasi”. Pungkas Lombok yang juga ketua Karang Taruna Sulut.
(REDAKSI/Fly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini