Dari Bunaken ke Lembeh, Pemuda GMIM Luar Biasa!!!

0
34
Menata Program Pelayanan Pemuda GMIM Di Tengah Keindahan Pulau Lembeh
Menata Program Pelayanan Pemuda GMIM Di Tengah Keindahan Pulau Lembeh

Sulutimes.com – SULUT, Melaksanakan kegiatan di suatu Pulau tentunya membutuhkan kerjasama yang konsisten. Mulai dari akomodasi, transportasi serta hal-hal sekecilpun sudah harus dipersiapkan dengan matang‎ mengingat akses yang terbatas, berbanding terbalik ketika melaksanakan kegiatan di daratan. 

Apa yang saat ini dilakukan oleh para Pemuda GMIM tentunya merupakan sesuatu yang patut diapresiasi, dimana mereka melaksanakan Konsultasi Pemuda GMIM di Pulau Lembeh, tepatnya di Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pulau lembeh sendiri merupakan tempat kedua usai pulau Bunaken (Kota Manado, red) bagi para pemuda GMIM melakukan Konsolidasi guna menata program kepelayanan Pemuda GMIM ke depan.

Terkait hal ini, Billy Lombok ‎yang notabenenya pernah menjabat Pnt Pemuda Sinode GMIM 2 periode ini tentunya merasa bangga dengan mulai digelarnya Konsultasi pemuda GMIM di Pulau (Pulau Lembeh, red). Pasalnya, di periodenya yang kedua Billy juga pernah melaksanakan kegiatan konsolidasi Pemuda GMIM di seberang daratan, tepatnya di Pulau Bunaken Kota Manado.

‎Seperti di salah satu akun sosial miliknya, Billy mengungkapkan, “Berawal dari konsistensi, kenekatan, kegigihan periode kedua Pnt. Billy Lombok memulai dari mengajukan penyelenggaraan di bunaken, kemudian skrg Pnt. Toar Pangkey mulai di pulau2 menjadi tuan rumah konsultasi pemuda sinode GMIM”, ujar Billy melalui Pathnya.‎ (REDAKSI/V)

Pantai Bunaken
Pantai Bunaken

 

170490-lembeh-strait-northern-sulawesi
Pulau Lembeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here