Siap Diverifikasi Faktual, PSI Minahasa Gelar Kopdarda

0
13
Suasana Kopdarda PSI Minahasa, Sabtu (3/9)
Suasana Kopdarda PSI Minahasa, Sabtu (3/9)

SuluTimes-Minahasa, Dalam rangka memnuhi tahapan verifikasi Partai Politik dari Kemenkumham RI sebagai salah satu syarat untuk menjadi Parpol peserta PEMILU 2019, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Minahasa terus berbenah diri dan telah siap untuk diverifikasi faktual.

“PSI Minahasa telah siap untuk diverifikasi faktual, partai yang didominasi oleh anak-anak muda enerjik dan militan ,” tegas Ketua DPD PSI Minahasa Edwin Umbas, SIP, didampingi Sekretaris Christian Lolowang, Minggu (4/9).

Menurutnya, dengan semangat solidaritas untuk membangun komunikasi dan kebersamaan sesama pengurus PSI untuk menghadapi verifikasi faktual, pada hari Sabtu (3/9) bertempat di RM. Terapung, telah dilaksanakan Kopi Darat Daerah (Kopdarda). Kopdarda yang dihadiri DPW PSI Sulut serta ketua-ketua dari 15 Kecamatan sesuai SKD/SKT se-Kabupaten Minahasa, dalam rangka pemantapanmenghadapi verifikasi dari Kemenkumham RI yang sedang bergulir saat ini.

“Lewat semangat solidaritas, kami membawa harapan anbak-anak muda dari Sabang sampai Merauke, memnuhi semua persyaratan dalam tahapan untuk ditetapkan sebagai Parpol peserta Pemilu, kami tidak ingin usaha ini gagal hanya karena 1 DPC tidak memenuhi syarat,” pungkas Umbas. (VR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini