Pembangunan Manusia Untuk SULUT Hebat

0
24
Rapat di ruang kerja Wakil Gubernur SULUT, Steven Kandouw.
Rapat di ruang kerja Wakil Gubernur SULUT, Steven Kandouw.

Sulutimes-SULUT-Pendidikan. Pembangunan Manusia Untuk SULUT Hebat adalah tema yang diangkat dalam Musyawarah Wilayah Alumni Universitas Indonesia Sulawesi Utara (Muswil Alumni UI SULUT) dengan fokus pada tiga program yaitu ekonomi, kesehatan, dan lingkungan.

Setelah melalui berbagai persiapan. Pertemuan City Extra Restauran, Kopi Billy, Warong Kobong, Kantor Bank Indonesia, fasilitator Direktur BI Wilayah SULUT, Peter Jacob sebagai pengarah dan Pertemuan terakhir di ruang rapat Wakil Gubernur SULUT, Steven Kandouw sebagai Ketua Pengarah Alumni UI SULUT siap melaksanakan MUSWIL. Muswil ini rencananya akan dihadiri oleh Ketua Alumni UI, dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, pada Sabtu, 1 Oktober 2016.

Pemberitahuan dan undangan kepada Alumni UI di SULUT.
Pemberitahuan dan undangan kepada Alumni UI di SULUT.

Sesuai kesepakatan, pembentukan ini untuk mewadahi pertukaran informasi antar alumni UI Provinsi Sulawesi Utara maupun alumni UI keturunan suku-suku Bola’ang, Mongondow, Sangihe, Talaud & Minahasa yang menetap di seantero jagad, juga untuk mewadahi pertukaran informasi dengan Pengurus Pusat.

Norma-norma umum menjadi standar prilaku dalam berkomunikasi. Namun, tetap fleksibel sesuai sifat Iluni UI, yaitu: Kekeluargaan dan berorientasi pada Pengabdian Masyarakat serta Almamater [AD Iluni UI – Pasal 6]

Ketua Pengarah Muswil Iluni UI Wilayah Sulut Steven Kandouw yang adalah juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara salah seorang alumni FISIP UI Angkatan 88 terus memberi semangat buat panitia demi suksesnya MUSWIL pertama ini.

Kandouw mengungkapkan wadah alumni merupakan bagian dari pekerjaan rumah yang bertujuan untuk menghimpun potensi alumni UI yang ada di Sulawesi Utara untuk dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah maupun kemajuan bangsa dan negara.

“Terbentuknya wadah Alumni UI Wilayah minimal berjumlah 30 orang dan saat ini di Sulawesi Utara Alumni UI yang terdata sudah sekitar 150 personel” ungkap Adi Nelwan sebagai ketua panitia pelaksana.

Panitia selanjutnya berharap kehadiran para alumni UI yang ada di Sulawesi Utara dan untuk info silahkan menghubungi kontak whatsapp 082188477777 mengakses group facebook https://www.facebook.com/groups/296184250738513/ untuk kemudian bergabung dengan gruop tersebut. (V)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini