JWS: Membangun SULUT Melalui Olahraga; JWS Top Skor

0
14
JWS Pencetak Gol Terbanyak.

Sulutimes-SULUT-Olahraga. Pemuda GMIM Lintas Generasi pada Sabtu, 1 Oktober 2016. Di kawasan Megamas. Berolahraga futsal bersama. Suasana keakraban dan kekeluargaan pun tercipta.

Suasana yang tidak membedakan status sosial satu dengan yang lain. Bertemu, melepas rindu, bercanda tawa, sambil tidak menghilangkan profesionalitas dalam olahraga futsal.

Mantan wakil ketua komisi pemuda sinode GMIM, Jantje Wowiling Sajouw, (JWS) yang juga Bupati Minahasa. Dalam kesibukannya sebagai kepala daerah, dapat meluangkan waktu untuk berkumpul bersama, berolahraga futsal bahkan menjadi pencetak gol terbanyak.

Selesai Futsal. Diskusi Terkait Pelayanan Pemuda GMIM.
Selesai Futsal. Diskusi Terkait Pelayanan Pemuda GMIM.

Rojers Tangkulung selaku koordinator kegiatan ini heran melihat permainan secara individu para pemuda dan mantan pemuda GMIM. “Ternyata samua amper sama deng pemain profesional, apalagi JWS yang menjadi pencetak gol terbanyak”.

Menjadi pencetak gol terbanyak bukan tujuan. Namun suasana keakraban dan kekeluargaan seperti ini harus terjaga. “Pencetak gol terbanyak…… Hmmm. Lebih penting kebersamaan pemuda GMIM lintas generasi. Dan yang lebih penting lagi, ini adalah bagian dari sosialisasi kita membangun SULUT melalui Olahraga” ungkap JWS. JWS juga baru-baru ini mengukir sejarah manis Olahraga SULUT melalui cabang voli putri, meraih medali dalam Pekan Olahraga Nasional (PON 2016) di Jawa Barat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para mantan pemuda, pemuda, mantan pelayan pemuda, dan terlebih khusus turut mengambil bagian dalam olahraga futsal ini, ketua Pemuda Sinode GMIM, Pnt. Toar Pangkey, ST., MT. Antara lain yang hadir: Pdt. Billy Johanis, Pdt. Feibe Lumanauw, Jackried Maluenseng, Novie Legi, Heard Runtuwene, Agam Manginsihi, Yudi Robot, Fanny Kawung, Irwany Maki, Melky Nender, dan para Penatua Pemuda. (V)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini