Steven Kandouw: Lulusan UI adalah Lulusan Cerdas dan Berintegritas

0
32
Drs. Steven Kandouw Membawakan Sambutan setelah terpilih sebagai ketua ILUNI UI SULUT.

Sulutimes-SULUT-Manado. Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mengajak kepada seluruh Alumni lulusan Universitas Indonesia (UI) yang berkarir di Sulut untuk bersama memberikan sumbangsih membangun daerah nyiur melambai ke arah lebih baik dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Kandouw dalam acara Musyawarah Wilayah Perdana Wilayah Sulut Ikatan Alumni UI sulut yang digelar Sabtu (1/10/2016) bertempat di hotel Peninsula Manado.

ILUNI UI SULUT besama ILUNI UI PUSAT.
ILUNI UI SULUT besama ILUNI UI PUSAT.

Para Alumni UI dapat memberikan sumbangsi melalui pemikiran dan ide guna mengembangkan daerah serta dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah. Kandouw meyakini para lulusan UI adalah lulusan yang cerdas dan berintegritas karena UI merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia yang pastinya menghasilkan sarjana berkompetensi di bidangnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus Iluni Sulut dimana Drs. Steven Kandouw terpilih sebagai ketua, Dr. Harley Mangindaan sebagai wakil dan Jemmy Ringkuangan (Karo Umum Setda Provinsi SULUT) sebagai ketua Bidang.

Pelantikan Pers ILUNI UI.
Pelantikan Pers ILUNI UI.

Selain itu dari kalangan akademisi tampak Prof. Grace Kandouw, Dr. Ferol Warouw, Dr. Veronika Kumurur, Prof. Treesje Londah, Dr. Steven Sentinuwo, dr. Melke Tuwoinbela, Dr. Ricky Rengkung, dr. Jano Bernadus, Dr. Heny Pratiknjo, Vicky Lantang, dr Eka Yudha untuk Sekertaris Ir. Pangkie Pangemanan, MSi. dan Bendahara, Dr. Een.Walewangko.

Musyawarah pembentukan alumni UI (Universitas Indonesia) Wilayah Sulawesi Utara dihadiri langsung oleh Ketua dan Sekretaris Iluni UI Arif Budhi Hardono dan Wakil Bendahara Dewi Sukasah.

Konfrensi Pers ILUNI UI.
Konfrensi Pers ILUNI UI.

Wadah ini diharapkan mampu untuk memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan Sulut terutama dalam mengembangkan potensi smart city, potensi gheothermal, dan pariwisata. (V)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini